Team proyek

Proyek dapat dilaksanakan secara individu maupun tim. Hanya satu proyek saja yang dapat diajukan per individu atau ketua proyek. Setiap tim harus memilih ketua proyek sebagai kontak untuk Quarry Life Award. Ketua proyek memiliki tanggung jawab atas anggotanya.

Karyawan HeidelbergCement tidak dapat ikut berpartisipasi dalam kompetisi. Karyawan dapat memberikan dukungan dengan pengetahuan sejaran lokasi tambang, riset sebelumnya dan rencana masa depan dari lokasi tambang.

Jika seorang individu atau sebuah tim sudah pernah melaksanakan proyek keanekaragaman hayati di kuari HeidelbergCement yang sudah dilaksanakan atau dimulai sebelum kontes dilaksanakan, maka tidak berkenan untuk mengikuti kontes. Namun, jika proyek yang sama tersebut untuk pengembangan aspek baru dari keanekaragaman hayati di 2016, maka aspek baru tersebut dapat diajukan untuk mengikuti kontes ini.

Proposal Proyek: Batas Waktu 1 Maret 2016

Pilih sebuah kuari untuk proyek anda.

Buatlah proposal proyek anda dengan pilihan topik berikut ini:

  • Riset mengenai Habitat dan Spesies
  • Pengelolaan Keanekaragaman Hayati
  • Edukasi dan Peningkatan Kesadaran
  • Melebihi Batas Kuari (BARU)
  • Proyek Kelas Siswa (SMP, SMA serta mahasiswa)

Pelaksanaan proyek harus dikerjakan antara bulan April sampai dengan September 2016.

Proyek proposal harus diajukan secara online. Persyaratan proposal proyek ada disini.

Bahasa: proyek proposal harus diajukan dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Lokal. Bahasa Inggris disyaratkan untuk kontes internasional.

5 besar proposal proyek disetiap Negara akan dipilih oleh juri nasional.  Kontestan akan diinformasikan hingga akhir Maret 2016 jika proposal mereka sudah diterima.

5 besar proposal diterima menjadi proyek.

Pelaksanaan Proyek

Setiap proyek akan memiliki laman proyeknya pada website untuk mempublikasikan perkembangan, temuan, video dan foto-foto.

Setiap proyek akan menerima sedikit bantuan dana dari HeidelbergCement sesuai dengan keputusan negara masing-masing. Kebutuhan akan dukungan lain harus dituliskan pada proposal proyek.

Simpanan/Modal harus dapat digunakan semata - mata untuk mendukung proyek.

Semua kontestan akan menerima pengarahan kesehatan dan keselamatan kerja di lokasi masing-masing dari manajemen lokasi sebelum melaksanakan kegiatan apapun di kuari. Semua kontes harus mematuhi semua peraturan dan persyaratan mengenai kesehatan dan keselamatan kerja yang diberikan oleh perusahaan. Siapapun yang tidak mematuhi peraturan kesehatan dan keselamatan kerja akan didiskualifikasi (jika anda tergabung dalam sebuah tim, maka seluruh anggota tim anda akan didiskualifikasi, karena itu mohon agar anda dapat menjaga keselamatan!).

Laporan Akhir Proyek: Batas Waktu 30 September 2016

Laporan Akhir Proyek tidak boleh lebih dari 10 halaman + Lampiran (skripsi atau tesis, referensi, daftar spesies, peta, sketsa dan gambar).

Bahasa: Bahasa Inggris dan bahasa lokal, Bahasa Inggris disyaratkan untuk dapat berkompetisi di skala internasional.

  • Daftar isi :  Abstrak (max 1 halaman; max. 2  halaman-untuk dokumen dalam bahasa lokal)
  • Pengantar (max 0,5halaman)
  • Tujuan (max. 0,5halaman)
  • Latar belakang ( deskripsi lokasi tambang, kesimpulan dari kegiatan yang telah dilakukan sebelum Maret 2016 untuk proyek yang sedang berjalan).
  • Metode: Untuk proyek sains, deskripsi detail mengenai metode yang digunakan untuk pemetaan dan suvey. Untuk proyek lainnya, deskripsi singkat mengenai kegiatan yang telah dilakukan untuk menguraikan proyek.
  • Hasil: Untuk proyek sains, hasil pemetaan dan survey harus dijelaskan dan dibedakan dari pembahasan. Untuk proyek lainnya, deskripsi detail dari rencana atau implementasi kegiatan.
  • Pembahasan: Untuk proyek sains, hasil harus membahas dan membandingkan referensi regional dengan publikasi lain. Untuk proyek lainnya, proyek harus membahas mengenai kelebihan dan kekurangan serta gambaran dari pengalaman yang sudah dilakukan. Disyarakan ada satu bagian yang menjelaskan mengenai nilai tambah proyek untuk keanekaragaman hayati, masyarakat dan perusahaan.
  • Kesimpulan: Pernyataan mengenai pandangan dan implementasi ke depan.

Penilaian Proyek

Ide proyek harus sesuai dengan pedoman keanekaragaman hayati HeidelbergCement (EropahAsia & Oceania). Keunikan ide proyek diikuti dengan kreativitas pengembangan ide akan menjadi factor penting dalam penilaian. Proyek disyaratkan untuk layak dilakukan dan realistis. Fokus harus ada pada promosi keanekaragaman hayati, peningkatan pengetahuan keanekaragaman hayati, peningkatan habitat dan spesies di lokasi tambang dan aspek proteksi alam. Proyek juga akan dinilai berdasarkan adanya dukungan untuk edukasi dan pelatihan, keikutsertaan para pemegang saham dan data biologis yang berguna untuk perhitungan indicator database HeidelbergCement dan pengembangan Biodiversity Action Plans.

Semua proyek ditinjau secara bersamaan oleh kedua nasional dan internasional Juri yang masing-masing akan memberikan penghargaan nasional dan internasional. Pemenang nasional akan terungkap pada bulan November dan pemenang International Desember 2016.

Informasi tambahan?

Klik disini untuk kontak koordinator nasional Quarry Life Award.
Hubungi kami
Daftar sekarang